REKAPITULASI PAKET STATUS LELANG ULANG TAHUN 2013 - 2019

Tanggal : 07 Dec 2019


REKAPITULASI PAKET LELANG STATUS LELANG ULANG

No.
TAHUN
JUMLAH PAKET
TOTAL PAGU
1
2017
14 Paket
Rp.15.279.431.000
2
2016
21 Paket
Rp.39.686.847.320
3
2015
20 Paket
Rp.13.721.971.111
4
2014
16 Paket
Rp.13.531.329.782
5
2013
11 Paket
Rp.7.944.019.584
JUMLAH
82 Paket
Rp.90.163.598.797

DAFTAR PAKET LELANG STATUS LELANG ULANG

No.
TAHUN
KODE
LELANG
NAMA PAKET
PAGU DANA
SKPD
ALASAN
1
2017
619590
Pengadaan Kain Seragam Sekolah SD/SDLB/MI ( Kaos Olag Raga SD )
Rp.690.000.000
DINAS PENDIIKAN
Tidak terdapat peserta yang memenuhi persyaratan teknis
2
2017
616590
Belanja Modal Gedung dan Bangunan - Pengadaan Bangunan Rambu Tidak Bersuar
Rp.817.850.000
DINAS PERHUBUNGAN
Tidak ada calon penyedia yang lulus evaluasi dokumen penawaran, tertuang dalam Berita Acara Gagal lelang Nomor 027.3/2217/419.23/2017 tanggal 15 Agustus 2017.
3
2017
615590
Peningkatan Jalan Di Rusunawa
Rp.884.968.000
DINAS PERUMAHAN DAN KAWASAN PEMUKIMAN
Tidak calon penyedia yang memasukkan dokumen penawaran
4
2017
614590
Pembangunan Pagar Keliling Rusunawa
Rp.1.135.380.000
DINAS PERUMAHAN DAN KAWASAN PEMUKIMAN
Tidak ada penawar yang memenuhi persyaratan sesuai dengan LDP dan LDK pada dokumen penawaran Pembangunan Pagar Keliling Rusunawa.
5
2017
609590
Rehabilitasi Gedung Serba Guna Kel Banaran
Rp.392.400.000
DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG
Seluruh dokumen penawaran tidak memenuhi persyaratan teknis.
6
2017
588590
Pembangunan Sodetan Jl Hasanudin ke Kali Kresek Dan Saluran Drainase KelBalowerti
Rp.2.256.320.000
DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG
Setelah dilakukan evaluasi kualifikasi terhadap 1 (satu) penawaran yang lulus evaluasi penawaran sesuai dengan berita cara evaluasi kualifikasi tanggal 17 Juli 2017 nomor 027.3/1415/419.23/2017, tidak ada penyedia yang lulus evaluasi kualifikasi;
7
2017
587590
Penyusunan Database Perumahan
Rp.150.000.000
BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN
Setelah dilakukan evaluasi penawaran terhadap 2 (dua) penawaran yang masuk, sesuai Berita Acara Evaluasi Penawaran nomor 027.2/1413/419.23/2017 taggal 17 Juli 2017, tidak ada peserta yang lulus evaluasi kualifikasi
8
2017
586590
Perbaikan Jembatan Kali Kandang Kel Ngletih
Rp.245.691.000
DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG
tidak ada yang memenuhi persyaratan sebagaimana tercantum dalam dokumen pengadaan
9
2017
584590
Pembangunan Gedung Kantor Lama Kel Ringinanom ( Lanjutan )
Rp.301.800.000
DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG
Tidak ada yang memasukan dokumen penawaran
10
2017
583590
Pembangunan Jembatan dan Dinding Penahan Jalan Kel Ngampel
Rp.258.622.000
DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG
Tidak adak yang memasukan dokumen penawaran
11
2017
579590
Peninjauan Kembali RTRW Kota Kediri Tahun 2011-2030
Rp.100.000.000
BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN
Sampai dengan batas akhir pemasukan penawaran, tidak ada Calon Penyedia yang memasukan penawaran.
12
2017
550590
Belanja Jasa Pihak Ketiga
Rp.2.528.400.000
DINAS PERHUBUNGAN
Tidak terdapat peserta yang memasukkan dokumen penawaran
13
2017
515590
Pengadaan Kain Seragam Sekolah SMA/SMALB/MA/SMK
Rp.4.940.000.000
DINAS PENDIIKAN
Semua penawaran gugur dalam tahap evaluasi penawaran.
14
2017
497590
Pengadaan Jasa Konsultansi Manajemen Konstruksi Pengembangan Pembangunan RS. Gambiran II
Rp.578.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG
Daftar pendek kurang dari 3 penyedia
15
2016
476590
Pengadaan Meubeler Sekolah
Rp.301.700.000
DINAS PENDIDIKAN
Berdasarkan Surat permohonan lelang ulang dari PPK, nomor : BU/210/X/LU/419.42/2016 tanggal 12 Oktober 2016, karena spesifikasi barang tidak lengkap.
16
2016
474590
Pengadaan Command Center
Rp.3.692.618.000
BAGIAN PENGELOLAAN DATA ELEKTRONIK
Tidak ada peserta yang memasukkan (upload) dokumen penawaran
17
2016
468590
Perencanaan Pembangunan Lahan Baru Taman Ngronggo
Rp.100.000.000
(NONAKTIF) DINAS KEBERSIHAN DAN PERTAMANAN
tidak ada penyedia/peserta lelang yang lulus ambang batas teknis (passing grade = 70)
18
2016
452590
Normalisasi Jalan dan Saluran Rusunawa
Rp.884.958.000
(NONAKTIF) PEKERJAAN UMUM
tidak ada yang memenuhi persyaratan
19
2016
444590
Pengawasan Pembangunan Taman Depan TMP - Jl. PK. Bangsa Kota Kediri
Rp.104.400.000
(NONAKTIF) DINAS KEBERSIHAN DAN PERTAMANAN
Dokumen penawaran dari semua peserta tidak dapat memenuhi persyaratan personil tenaga ahli ber-SKA Ahli Mekanikal dan Elektrikal (404)
20
2016
443590
Peningkatan Jl.Basuki Rahmat Cs
Rp.9.511.000.000
(NONAKTIF) PEKERJAAN UMUM
Semua Dokumen penawaran tidak memenuhi persyaratan yang tercantum dalam dokumen pengadaan.
21
2016
442590
PENGADAAN OBAT DAN PERBEKALAN KESEHATAN (BELANJA BAHAN OBAT-OBATAN)
Rp.567.207.480
DINAS KESEHATAN
Tidak ada yang memasukan dokumen penawaran
22
2016
441590
Pengadaan Obat dan Perbekalan Kesehatan (Belanja Bahan Kimia)
Rp.648.864.840
DINAS KESEHATAN
Tidak ada penawar yang memenuhi persyaratan teknis.
23
2016
422590
Pembangunan Jalan Menuju TPS Kel. Balowerti
Rp.699.117.000
(NONAKTIF) PEKERJAAN UMUM
Adanya perbedaan persyaratan kualifikasi antara pengumuman lelang dan dokumen pengadaan (LDK)
24
2016
421590
Perencanaan Penyusunan Up Date Data Ruas Jalan Di Kota Kediri
Rp.244.400.000
(NONAKTIF) PEKERJAAN UMUM
Hasil evaluasi kualifikasi peserta yang memenuhi persyaratan/lulus evaluasi kualifikasi kurang dari 3 (tiga)
25
2016
418590
Rehabilitasi Saluran Depan RS. Gambiran Kel. Bandar Lor
Rp.431.035.000
(NONAKTIF) PEKERJAAN UMUM
Personil Juru Gambar / Draftman-Sipil tidak sesuai dengan yang dipersyaratkan
26
2016
415590
Pembangunan Parapet Sungai Bruno Kelurahan Tamanan
Rp.275.000.000
(NONAKTIF) PEKERJAAN UMUM
Tidak ada peserta lelang yang memenuhi persyaratan sesuai dengan Dokumen Pengadaan
27
2016
406590
Pekerjaan Konstruksi Pembangunan Gedung Universitas Brawijaya
Rp.19.311.924.000
(NONAKTIF) PEKERJAAN UMUM
Tidak ada peserta lelang yang lulus evaluasi sesuai dengan yang dipersyaratkan dalam dokumen pengadaan.
28
2016
394590
Rehabilitasi Gedung Kelurahan Gayam (Lanjutan)
Rp.400.000.000
(NONAKTIF) PEKERJAAN UMUM
Semua peserta tidak dapat memenuhi persyaratan yang tercantum dalam dokumen pengadaan
29
2016
376590
Pemasangan Baru Listrik Gedung III Rusunawa
Rp.575.400.000
(NONAKTIF) PEKERJAAN UMUM
Semua peserta tidak ada yang memenuhi persyaratan
30
2016
368590
Pengawasan Pembangunan Saluran Drainase dan Trotoar (SILPA Bantuan Propinsi T.A. 2015)
Rp.251.251.000
(NONAKTIF) PEKERJAAN UMUM
Tidak ada penyedia yg memenuhi persyaratan tenaga ahli
31
2016
357590
Pembangunan Gedung Sekolah KB Melati Ceria GS Kelurahan Mojoroto
Rp.331.035.000
DINAS PENDIDIKAN
Calon Penyedia yang meng-upload dokumen penawaran, tidak ada yang memenuhi persyaratan
32
2016
341590
Perencanaan Peningkatan Jalan HOS Cokroaminoto
Rp.109.937.000
(NONAKTIF) PEKERJAAN UMUM
Tidak ada Penyedia Jasa yang lulus dari Evaluasi Teknis, dan Lelang diulang
33
2016
339590
Perencanaan RTH Tepi sungai brantas
Rp.437.000.000
(NONAKTIF) PEKERJAAN UMUM
Peserta yang masuk daftar pendek kurang dari 3 (tiga)
34
2016
324590
JASA KONSULTANSI MANAGEMENT KONSTRUKSI PEMBANGUNAN GEDUNG UNIVERSITAS BRAWIJAYA
Rp.270.000.000
(NONAKTIF) PEKERJAAN UMUM
Peserta yang lulus dalam daftar pendek kurang dari 3
35
2016
313590
Jasa Pengamanan Kantor (Tenaga Penjaga Malam)
Rp.540.000.000
(NONAKTIF) SEKRETARIAT DPRD
Peserta yang meng-upload dokumen penawaran tidak memenuhi persyaratan sebagaimana tercantum dalan SDP.
36
2015
305590
Pengadaan Alat Praktek dan Peraga Siswa (Pengadaan Alat Peraga Peralatan IPS,Matematika,IPA Paket Dasar dan Pendidikan Jasmani Olah Raga dan Kesehatan)
Rp.956.000.000
DINAS PENDIDIKAN
Berdasarkan surat PPK nomor 027.4/4637/419.42/2015 tanggal 27 Oktober 2015 terkait Ralat Spesifikasi Alat Praktik dan Peraga Siswa maka lelang ini dinyatakan gagal dan akan dilakukan lelang ulang
37
2015
300590
Pengadaan Sarung
Rp.520.000.000
BAGIAN ADMINISTRASI KESEJAHTERAAN RAKYAT
Setelah dilaksanakannya evaluasi Teknis sesuai dengan Berita Acara Evaluasi Teknis nomor : 027.4/1909/419.44.01/2015 - tanggal, 25 September 2015, dengan hasil Tidak ada Penyedia yang dinyatakan memenuhi syarat dan Lulus dalam evaluasi Teknis; maka sesuai dengan ketentuan dalam Dokumen Pengadaan, apabila tidak ada peserta yang lulus evaluasi Teknis maka pelelangan dinyatakan gagal dan akan dilaksanakan Lelang Ulang
38
2015
299590
Pengadaan Mobil+Karoseri AC,Genset dan Meja Kursi Pelayanan (Modifikasi Mobil Pelayanan Kependudukan dan Pencatatan Sipil)
Rp.443.800.000
(NONAKTIF) DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
Setelah dilakukan evaluasi teknis sesuai dengan Berita Acara Evaluasi Teknis nomor : 027.4/1914/419.44.01/2015 - tanggal, 25 September 2015, dengan hasil Tidak ada Penyedia yang dinyatakan memenuhi syarat dan Lulus dalam evaluasi Teknis; maka sesuai dengan ketentuan dalam Dokumen Pengadaan, apabila tidak ada peserta yang lulus evaluasi Teknis maka pelelangan dinyatakan gagal dan akan dilaksanakan Lelang Ulang
39
2015
297590
Peningkatan Jl. lawu CS
Rp.4.950.100.000
(NONAKTIF) PEKERJAAN UMUM
PT. KEDIRI PUTRA telah memenangkan pada paket pekerjaan lain dengan peralatan yang sama.
40
2015
295590
Belanja Hibah Barang dan Jasa Pembelian Genset
Rp.354.700.000
(NONAKTIF) KESATUAN BANGSA DAN POLITIK
Berdasarkan surat PPK Pengadaan Genset Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Kediri nomor: 050/505/419.33/2015 tanggal 14 September 2015 perihal Kesalahan Spesifikasi Barang maka pokja Pengadaan Genset menyatakan lelang gagal karena ada kesalahan spesifikasi dari PPK dan akan dilaksanakan Lelang Ulang
41
2015
279590
Pembangunan Jalan Penetrasi RT. 12 RW. III Kelurahan Campurejo
Rp.201.682.000
(NONAKTIF) PEKERJAAN UMUM
Hanya ada satu calon penyedia jasa yang memasukkan penawaran setelah dilakukan evaluasi, gugur di evaluasi teknis.
42
2015
278590
Pembangunan Jalan Penetrasi Selatan Pasar Kelurahan Bawang
Rp.258.622.000
(NONAKTIF) PEKERJAAN UMUM
Pada evaluasi Teknis , personil dan peralatan telah digunakan pada paket lainnya.
43
2015
277590
Pembangunan Gorong-gorong Jalan dan Pembangunan Trotoar Jl. Merbabu
Rp.605.167.835
(NONAKTIF) PEKERJAAN UMUM
....Hanya ada satu calon Penyedia Jasa yang memasukan penawaran setelah diakukan evaluasi, gugur pada evaluasi teknis...
44
2015
276590
Pembangunan Saluran Air Sepanjang Jln. Stasiun Kel. Balowerti
Rp.344.828.414
(NONAKTIF) PEKERJAAN UMUM
Penyedia yang mnawar hanya satu dan gagal pada evaluasi teknis
45
2015
275590
Pembangunan Saluran Drainase Jln. Patimura
Rp.1.353.700.000
(NONAKTIF) PEKERJAAN UMUM
Tidak ada yang mengupload dokumen penawaran
46
2015
273590
Pengadaan Mobil Puskesmas Keliling
Rp.1.493.657.000
DINAS KESEHATAN
Setelah dilaksanakan evaluasi teknis sesuai dengan Berita Acara Evaluasi Teknis nomor :027.4/1255/419.44.01/2015 tanggal 25 Agustus 2015 dengan hasil Tidak Ada Penyedia yang dinyatakan memenuhi syarat dan lulus dalam evaluasi teknis. Sesuai dengan ketentuan dalam Dokumen Pengadaan, apabila tidak ada peserta yang lulus evaluasi teknis maka pelelangan dinyatakan gagal dan akan dilaksanakan Lelang Ulang
47
2015
272590
Rehabilitasi gedung kantor Kelurahan Banjaran
Rp.210.084.942
(NONAKTIF) PEKERJAAN UMUM
Telah memenangkan lelang dipaket lain dengan personil inti dan peralatan yang sama
48
2015
271590
Pengawasan Pembangunan Saluran Drainase Jln. Agus Salim
Rp.52.386.000
(NONAKTIF) PEKERJAAN UMUM
Tidak ada perserta yang memenuhi persyaratan
49
2015
258590
Pembangunan Gedung LKK Kelurahan Singonegaran
Rp.210.084.942
(NONAKTIF) PEKERJAAN UMUM
Hasil evaluasi terhadap dokumen penawaran , calon penyeda tidak dapat memenuhi persyaratan teknis peralatan dan personel.
50
2015
257590
Pembangunan Gedung Kantor Lama Kel. Ringinanom
Rp.344.828.414
(NONAKTIF) PEKERJAAN UMUM
Tidak ada dokumen penawaran yang masuk
51
2015
204590
Pengadaan Komputer untuk SIM RS
Rp.275.000.000
RSUD GAMBIRAN
Tidak ada Penyedia yang dinyatakan memenuhi syarat dan Lulus dalam evaluasi Teknis, maka sesuai dengan ketentuan dalam Dokumen Pengadaan, apabila tidak ada peserta yang lulus evaluasi Teknis maka pelelangan dinyatakan gagal dan akan dilaksanakan Lelang Ulang
52
2015
178590
Pembangunan Pagar Kantor Kelurahan Tosaren
Rp.210.084.942
(NONAKTIF) PEKERJAAN UMUM
Dalam evaluasi, keseluruhan dokumen penawaran tidak memenuhi persyaratan teknis
53
2015
177590
Pembangunan Gedung Sekretariat LKK Kelurahan Tamanan
Rp.258.622.311
(NONAKTIF) PEKERJAAN UMUM
Dalam evaluasi, keseluruhan dokumen penawaran tidak memenuhi persyaratan teknis
54
2015
176590
Pembangunan Ruang Pelayanan Kel. Pakunden
Rp.258.622.311
(NONAKTIF) PEKERJAAN UMUM
Semua peserta yang mengupload dokumen penawaran tidak ada yang memenuhi persyaratan teknis
55
2015
172590
Pengadaan Jasa Pengamanan Kantor (Tenaga Penjaga Malam)
Rp.420.000.000
(NONAKTIF) SEKRETARIAT DPRD
Tidak ada Penyedia yang memasukan Dokumen Penawaran
56
2014
146590
Pengadaan Mebeleur
Rp.596.068.000
(NONAKTIF) DINAS PENDIDIKAN KOTA KEDIRI
tidak ada penyedia barang/jasa yang dapat memenuhi evaluasi kualifikasi dan dinyatakan Lulus evaluasi kualifikasi, maka Pokja Pengadaan Barang ULP Kota Kediri menyatakan bahwa paket pekerjaan Pengadaan Mebeleur (kode lelang : 132590) dinyatakan Gagal Lelang
57
2014
144590
Pengadaan Perlengkapan Gedung Kantor
Rp.411.518.868
(NONAKTIF) DINAS PENDAPATAN, PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASSET KOTA KEDIRI
Berdasarkan BA Pembukaan File Dokumen Pengadaan Nomor : 027/566/ULP/2014, Tanggal 28 Oktober 2014, maka Sesuai dengan Pasal 83 Ayat 1 huruf b Peraturan Presiden Nomor 70 Tahun 2012, bahwa “Jumlah peserta yang memasukkan Dokumen Penawaran untuk Pengadaan Barang/Pekerjaan Konstruksi/Jasa Lainnya kurang dari 3 (tiga) peserta, kecuali pada Pelelangan Terbatas”, maka dengan ini Kami Pokja Pengadaan Barang ULP Kota Kediri menyatakan bahwa pelelangan untuk paket tersebut dinyatakan GAGAL
58
2014
119590
Pengadaan Pakaian Seragam Sekolah (Kain Seragam Sekolah SMA / MA / SMK)
Rp.2.937.220.000
(NONAKTIF) DINAS PENDIDIKAN KOTA KEDIRI
Kualifikasi usaha yang dibutuhkan untuk paket pekerjaan Pengadaan Pakaian Seragam Sekolah (Pengadaan Pakaian Seragam SD/SDLB/MI dan SMP/SMPLB/Mts) adalah Kualifikasi Usaha Kecil dan Non Kecil
59
2014
118590
Pengadaan Pakaian Seragam Sekolah (Pengadaan Pakaian Seragam SD/SDLB/MI dan SMP/SMPLB/Mts)
Rp.2.804.235.000
(NONAKTIF) DINAS PENDIDIKAN KOTA KEDIRI
Kualifikasi usaha yang dibutuhkan untuk paket pekerjaan Pengadaan Pakaian Seragam Sekolah (Pengadaan Pakaian Seragam SD/SDLB/MI dan SMP/SMPLB/Mts) adalah Kualifikasi Usaha Kecil dan Non Kecil
60
2014
117590
Pengadaan Alat Praktek dan Peraga Siswa (Pengadaan Alat Peraga IPA, IPS, Bahasa, Matematika, Penjas OR dan Seni Budaya Ketrampilan)
Rp.1.903.714.800
(NONAKTIF) DINAS PENDIDIKAN KOTA KEDIRI
view lelang belum bisa dilihat karena jadwal lelang belum tersimpan
61
2014
113590
Pengadaan Bantuan Sosial Raskinda (Beras Rumah Tangga Miskin Daerah)
Rp.2.679.552.000
BAGIAN ADMINISTRASI PEREKONOMIAN KOTA KEDIRI
Sesuai dengan Pasal 83 Ayat 1 huruf b Peraturan Presiden Nomor 70 Tahun 2012, bahwa “Jumlah peserta yang memasukkan Dokumen Penawaran untuk Pengadaan Barang/Pekerjaan Konstruksi/Jasa Lainnya kurang dari 3 (tiga) peserta, kecuali pada Pelelangan Terbatas”, maka dengan ini Kami Pokja Pengadaan Barang ULP Kota Kediri menyatakan bahwa pelelangan untuk paket tersebut dinyatakan GAGAL dan akan dilakukan Pelelangan Sederhana Ulang
62
2014
108590
PEMBANGUNAN WETLAND TPA II ( PAKET I)
Rp.1.341.649.115
(NONAKTIF) DINAS TATA RUANG, KEBERSIHAN DAN PERTAMANAN
Peserta yang memasukan Dokumen Penawaran Kurang dari 3 (tiga)
63
2014
105590
Jasa Konsultansi Penyusunan Masterplan Pengelolaan Air Limbah
Rp.240.000.000
(NONAKTIF) BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH
jumlah peserta yang lulus kualifikasi pada proses prakualifikasi kurang dari 5 (lima) untuk Seleksi Umum. Jumlah peserta yang lulus persyaratan administrasi pada proses prakualifikasi kurang dari 5 (lima) sehingga tidak dilanjutkan pada proses pembuktian kualifikasi.
64
2014
104590
Penyusunan Perencanaan Pengembangan Kawasan Strategis dan Cepat Tumbuh
Rp.135.000.000
(NONAKTIF) BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH
Jumlah peserta yang lulus kualifikasi pada proses prakualifikasi untuk seleksi sederhana kurang dari 3 (tiga) Jumlah peserta yang lulus evaluasi administrasi kualifikasi kurang dari 3 (tiga) sehingga tidak dilanjutkan pada tahap pembuktian kualifikasi.
65
2014
103590
Perencanaan Pembangunan Saluran Drainase Jl. Jaksa Agung Suprapto
Rp.60.972.000
(NONAKTIF) DINAS PEKERJAAN UMUM KOTA KEDIRI
Jumlah peserta yang Lulus Kualifikasi pada proses prakualifikasi kurang dari 3 (tiga). Jumlah peserta yang memenuhi persyaratan administrasi dalam proses penilaian Kualifikasi kurang dari 3 (tiga), sehingga tidak dilanjutkan pada proses pembuktian Kualifikasi.
66
2014
102590
Perencanaan Pembangunan Cross Section dan Drainase Jl. Kilisuci
Rp.64.980.000
(NONAKTIF) DINAS PEKERJAAN UMUM KOTA KEDIRI
Jumlah peserta yang Lulus Kualifikasi pada proses prakualifikasi kurang dari 3 (tiga). Jumlah peserta yang memenuhi persyaratan administrasi dalam proses penilaian Kualifikasi kurang dari 3 (tiga), sehingga tidak dilanjutkan pada proses pembuktian Kualifikasi.
67
2014
101590
Perencanaan Pembangunan Saluran Drainase Jl. Semeru
Rp.90.252.000
(NONAKTIF) DINAS PEKERJAAN UMUM KOTA KEDIRI
Jumlah peserta yang Lulus Kualifikasi pada proses prakualifikasi kurang dari 3 (tiga). Jumlah peserta yang memenuhi persyaratan administrasi dalam proses penilaian Kualifikasi kurang dari 3 (tiga), sehingga tidak dilanjutkan pada proses pembuktian Kualifikasi.
68
2014
100590
Perencanaan Pembangunan Saluran Drainase Jl. Patimura
Rp.54.148.000
(NONAKTIF) DINAS PEKERJAAN UMUM KOTA KEDIRI
Jumlah peserta yang Lulus Kualifikasi pada proses prakualifikasi kurang dari 3 (tiga). Jumlah peserta yang memenuhi persyaratan administrasi dalam proses penilaian Kualifikasi kurang dari 3 (tiga), sehingga tidak dilanjutkan pada proses pembuktian Kualifikasi.
69
2014
99590
Perencanaan Pembangunan Saluran Drainase Jl. Agus Salim
Rp.74.837.833
(NONAKTIF) DINAS PEKERJAAN UMUM KOTA KEDIRI
Jumlah peserta yang Lulus Kualifikasi pada proses prakualifikasi kurang dari 3 (tiga). Jumlah peserta yang memenuhi persyaratan administrasi dalam proses penilaian Kualifikasi kurang dari 3 (tiga), sehingga tidak dilanjutkan pada proses pembuktian Kualifikasi.
70
2014
98590
Perencanaan Pembangunan Saluran Drainase Jl. Brawijaya
Rp.72.202.166
(NONAKTIF) DINAS PEKERJAAN UMUM KOTA KEDIRI
Jumlah peserta yang Lulus Kualifikasi pada proses prakualifikasi kurang dari 3 (tiga). Jumlah peserta yang memenuhi persyaratan administrasi dalam proses penilaian Kualifikasi kurang dari 3 (tiga), sehingga tidak dilanjutkan pada proses pembuktian Kualifikasi.
71
2014
97590
Perencanaan Pembangunan Saluran Drainase Jl. Panglima Sudirman
Rp.64.980.000
(NONAKTIF) DINAS PEKERJAAN UMUM KOTA KEDIRI
Jumlah peserta yang Lulus Kualifikasi pada proses prakualifikasi kurang dari 3 (tiga). Jumlah peserta yang memenuhi persyaratan administrasi dalam proses penilaian Kualifikasi kurang dari 3 (tiga), sehingga tidak dilanjutkan pada proses pembuktian Kualifikasi.
72
2013
83590
Penyediaan Jasa Jaminan Pemeliharaan Kesehatan Anggota DPRD
Rp.549.000.000
(NONAKTIF) SEKRETARIAT DPRD
Yang memasukan dokumen Penawaran kurang dari 3 Peserta sehingga lelang gagal
73
2013
68590
Pengadaan Alat-alat Laboratorium dan Alat Rumah Tangga (Pengembangan Sarana dan Prasarana SMK Model B)
Rp.472.000.000
(NONAKTIF) DINAS PENDIDIKAN KOTA KEDIRI
tidak ada peserta pelelangan yang memenuhi syarat dalam evaluasi teknis
74
2013
66590
Pengadaan Peralatan Laboratorium Teknik Informatika
Rp.241.306.484
POLITEKNIK KEDIRI
Dari 22 (dua puluh dua) penyedia yang telah mendaftar sebagai peserta Paket Kegiatan Pengadaan Peralatan Laboratorium Teknik Informatika, hanya 1 (satu) penyedia yang mengupload file dokumen penawaran (kurang dari 3 penyedia)
75
2013
60590
Pengadaan Alat Praktek dan Peraga Siswa (Pengadaan Alat Laboratorium IPA SMA/SMK)
Rp.2.761.374.000
(NONAKTIF) DINAS PENDIDIKAN KOTA KEDIRI
adanya kesalahan dalam entry Metode Pelelangan untuk paket pekerjaan tersebut yang seharusnya adalah e-lelang sederhana sebagaimana ketentuan dalam Peraturan Presiden No. 70 Tahun 2012
76
2013
54590
Belanja Modal Pengadaan Peralatan Alat-alat Laboratorium Bahasa
Rp.1.125.000.000
(NONAKTIF) DINAS PENDIDIKAN KOTA KEDIRI
Tidak ada penyedia yang memenuhi syarat dan dinyatakan lulus dalam evaluasi administrasi
77
2013
43590
Peningkatan Jaringan Pipa Air Minum dan IPA Sumber Tretes (DAK)
Rp.1.159.730.000
(NONAKTIF) DINAS PEKERJAAN UMUM KOTA KEDIRI
Sanggahan diterima.
78
2013
32590
Penyusunan Studi Pengelolaan Drainase Berkelanjutan
Rp.70.000.000
(NONAKTIF) BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH
Hasil Evaluasi Persyaratan Administrasi Prakualifikasi : dari 3 Penyedia yang meng-upload, terdapat 2 Penyedia yang lulus maka tidak sesuai dengan peraturan yang berlaku.
79
2013
31590
Pengadaan Mobil Unit Penerangan Keluarga Berencana
Rp.837.749.000
(NONAKTIF) BADAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN KB KOTA KEDIRI
tidak ada penyedia yang lulus evaluasi teknis
80
2013
30590
Penyusunan Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS)
Rp.120.000.000
(NONAKTIF) BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH
perserta yang lulus kualifikasi berjumlah 2 penyedia dan tidak sesuai dengan perpres 54 pasal 43 ayat 4, maka akan dilakukan seleksi ulang
81
2013
28590
REHABILITASI/PEMELIHARAAN REMBU-RAMBU LALU LINTAS
Rp.247.860.100
(NONAKTIF) DINAS PERHUBUNGAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA KEDIRI
Revisi kategori tertulis jasa lainnya seharusnya kontruksi
82
2013
10590
Penyediaan Jasa Pengamanan Kantor
Rp.360.000.000
(NONAKTIF) SEKRETARIAT DPRD
Jumlah Penyedia Barang jasa yang memasukan Dolkumen Penawaran kurang dari 3 (Tiga) Peserta